Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 Januari 2016

Supplier of Health Protection Instrument from Jakarta Indonesia

TIPE TENS 01 – HARGA 1,5 – 3 JT PERSET
Toko Alat Terapi Kesehatan Pasar Gembrong Cipinang Besar Lantai Basement No
9, Jaka...TIPE TENS 01 – HARGA 1,5 – 3 JT PERSET
Toko Alat Terapi Kesehatan Pasar Gembrong Cipinang Besar Lantai Basement No
9, Jaka...TIPE TENS 01 – HARGA 1,5 – 3 JT PERSET
Toko Alat Terapi Kesehatan Pasar Gembrong Cipinang Besar Lantai Basement No
9, Jaka...TIPE TENS 01 – HARGA 1,5 – 3 JT PERSET
Toko Alat Terapi Kesehatan Pasar Gembrong Cipinang Besar Lantai Basement No
9, Jaka...TIPE TENS 01 – HARGA 1,5 – 3 JT PERSET
Toko Alat Terapi Kesehatan Pasar Gembrong Cipinang Besar Lantai Basement No
9, Jaka...


 Fitur dan Fungsi Produk
1.Peralatan ini mengadopsi fungsi material ABS berintensitas tinggi,desain strukturnya berbasiskan ilmu pengetahuan mesin,bentuknya bagus dan modern.
2.Generator plasma dengan penyetelan di dalamnya akan mengubah struktur kuman dan mentransform energi di sekeliling Anda,yang berfungsi untuk mensterilisasi,membersihkan asap dan debu,menghilangkan bau yang tak sedap dan meningkatkan kualitas udara,sehingga menjaga kondisi kesehatan Anda.
3.Peralatan ini memiliki fungsi panas infrared,yang meradiasi titik-titik tubuh Anda yang saling berhubungan,sehingga memperbaiki susunan tulang,melancarkan sirkulasi darah.
4.Prinsip kerja ilmiah,fungsi unik,pengoperasian yang sederhana membuat Anda dapat menggunakannya dengan aman dan terpercaya.Dengan control otomatis mikro komputer,semua fungsi akan menjadi jelas dalam sekejap.
5.Intensitas gelombang elektromagnetik ada 99 macam,yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda secara bertahap.Peralatan special ini dimulai dari “0”,untuk menghindarkan perasaan tidak nyaman.
6.Pengaturan waktu otomatis,waktu yang ditetapkan dapat ditambah secara terus menerus,waktu terlama adalah 90 menit tiap kalinya.
7.Ada 25 macam mode pemijatan untuk telapak kaki dan badan.Setiap mode dapat menganalisa dan menghilangkan lemak tubuh dan racun dengan tepat,yang akan memberikan terapi yang efektif ke area reflelksif telapak kaki.
8.Anda dapat menikmati fungsi pemijatan dan panas secara terpisah maupun bersamaan,efeknya akan lebih luar biasa bila digunakan bersamaan.Unit utama dapat memijat telapak kaki Anda,dan tetap dapat bekerja dengan peralatan tambahan,seperti sticker elektrode dan sabuk pelangsing,untuk memijat bagian tubuh yang berbeda.Peralatan ini dapat digunakan beberapa orang,disertai fitur multi fungsi.
9.Peralatan ini berfokus pada terapi fisik,terapi magnetis dan fungsi pijat,yang dapat melepaskan kelelahan dan sakit yang disebabkan ketegangan,memulihkan energi Anda dengan segera.Meningkatkan imunitas dan kemampuan menyembuhkan diri.
10.Peralatan ini tidak memiliki efek samping,cocok untuk pemakai yang berbeda-beda.

Manfaat Pijat atau Urut

Pijat atau urut sudah dikenal sejak lama di masyarakat, dikenal dengan sebutan keren yaitu massage. Pijat mempunyai manfaat atau kegunaan seperti relaksasi (santai), antara lain dengan lulur dan creambath. Selain relaksasi, pijat juga bisa dimanfaatkan untuk pengobatan sejumlah penyakit.

Manfaat pijat bagi fisik:

Meredakan otot yang tegang dan kaku.
Mengurangi kejang otot dan ketegangan.
Mempercepat pemulihan dari tenaga, meredakan capek.
Meningkatkan kelenturan sendi dan gerakan.
Meningkatkan kemudahan dan efisiensi gerakan.
Meningkatkan atau memperbaiki gaya tubuh.
Merangsang sirkulasi limfatik, yang dapat menurun edema (gangguan rangsang atau rasa sakit pada bagian cedera).
Meningkatkan sirkulasi lokal, yang meningkatkan penyembuhan jaringan yang luka.
Menurunkan tekanan darah, memperlambat denyut jantung.
Meredakan ketegangan sakit kepala.

Manfaat pijat bagi mental:

Membuat pikiran jadi santai atau rileks
Mengurangi ketegangan jiwa dengan demikian juga membersihkan pikiran.
Meningkatkan kapasitas untuk berpikir lebih jernih.

Manfaat pijat bagi emosional:

Memenuhi kebutuhan dasar akan sentuhan. Sentuhan adalah salah satu kebutuhan mendasar setiap manusia, seperti halnya kebutuhan untuk pertumbuhan yaitu makanan, pakaian, dan tempat bernaung. Sentuhan dapat dianggap sebagai nutrisi yang ditularkan melalui kulit, dengan banyak cara berbeda: memegang, memeluk, membelai, pijat dan lain-lain. Seperti halnya sentuhan ibu terhadap bayinya, suami terhadap isterinya.
Meningkatkan perasaan yang menyenangkan, mengurangi depresi ringan.
Meningkatkan citra diri.
Mengurangi tingkat kecemasan.
Meningkatkan kesadaran akan hubungan pikiran-tubuh.

Pijat tidak boleh dilakukan untuk beberapa situasi, antara lain:

Radang urat darah / trombosis.
Varises parah.
Kondisi parah pada radang kulit, jaringan lunak, atau sendi.
Bagian yang mengalami perdarahan atau kerusakan jaringan berat.
Tekanan darah yang tidak teratur.
Kejang.
Herniated disc atau penonjolan organ secara abnormal pada tulang belakang.
Baru saja mengalami patah tulang atau keseleo.
Menderita beberapa jenis kanker.

Pijat Selama Kehamilan

Pijat selama kehamilan sudah lama dianjurkan. Hal ini bisa dijadikan perawatan yang sangat baik sebelum ibu melahirkan, tetapi harus diberikan dengan cara yang benar.

Gunakan minyak alami yang ringan seperti jeruk, almond, atau safflower. Hindari penambahan minyak esensial, yang mungkin memiliki efek buruk pada janin. Safflower oil adalah minyak yang tidak berwarna dan rasanya tawar, berasal dari tumbuhan saf flower (Carthamus tinctorius) biasanya digunakan untuk menangani demam atau pilek dan melancarkan hidung tersumbat.

Manfaat pijat selama kehamilan, antara lain:

Lebih santai. Pijat membantu mengurangi ketegangan di leher dan bahu dan, dalam tahap kehamilan, di punggung bagian bawah.
Pijat meminimalkan kelelahan dan meningkatkan aliran energi dan menginduksi perasaan umum kesejahteraan.
Meningkatkan sirkulasi. Pijat dapat membantu mencegah varises yang mungkin menyertai kehamilan.
Pijat membantu mengurangi retensi cairan di pergelangan kaki dan kaki yang sering terjadi selama tahap kehamilan.
Pijat membantu mengurangi rasa sakit akibat buncit ligamen dan mengurangi kecenderungan untuk kejang yang mungkin terjadi menuju bulan kelima kehamilan.
Pijat meningkatkan kelenturan kulit dan elastisitas dan dapat membantu mencegah tanda di kulit akibat peregangan
MENGATASI, NYERI SENDI,LUTUT,TANGAN, JARI,SIKU,BAHU,LEHER,PUNGGUNG,PINGGANG,P­INGGUL,PAHA,TUMIT,TELEPAK KAKI,

dapat dipergunakan selagi santai dirumah dengan mempergunakan sandaran kursi atau sofa.
meghilangkan stress, kelelahan, cape, memperbaiki metabolisme tubuh dan memperlancar sirkulasi peredaran darah.
dapat merefleksikan otot – otot tubuh bagian belakang yang kaku, Tegang dan Pegal.
Karena bentuknya yang kecil, ringan dan simple, dapat juga dipergunakan untuk memijat pinggang, paha dan seluruh anggota tubuh lainnya
Terapi pijat refleksi kaki dapat memberikan efek relaksasi yang serupa dengan ketika berjalan di atas bebatuan. Pemijatan pada telapak kaki akan memberikan rangsangan yang mampu memperlancar aliran darah dan cairan tubuh. Hasilnya, sirkulasi penyaluran nutrisi dan oksigen ke sel-sel tubuh menjadi lancar tanpa ada hambatan sedikit pun.
Lebih lanjut, sirkulasi aliran darah yang lancar itu akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada seluruh anggota tubuh. “Tubuh mengalami kondisi keseimbangan,” jelas guru besar yang telah menulis sekitar 70 buku ini.
Inti terapi pijat refleksi kaki, menurut Hembing, terletak pada pengaktifan refleks pada kaki yang berhubungan dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Untuk diketahui, telapak kaki manusia memiliki titik-titik syaraf yang berhubungan dengan organ-organ tubuh lainnya. “Nah, cara kerja terapi pijat refleksi kaki adalah memberikan rangsangan relaksasi pada bagian tubuh yang berhubungan dengan titik syaraf kaki yang dipijat.”
Karena itu, pemahaman tentang simpul-simpul syaraf pada telapak kaki sangatlah penting. Letak titik-titik syaraf pada kaki harus diketahui dengan baik dan benar. Misalnya, posisi syaraf kaki yang menghubungkan dahi kanan terletak pada ujung jari kaki kiri. Sementara titik syaraf kaki yang menghubungkan organ kandung kemih berada pada kedua telapak kaki bagian sisi dalam.
MENGATASI NYERI
Nyeri (rasa sakit yang sangat kuat) adalah suatu gejala yang sangat subjektif. Biasanya agak sulit melihat adanya nyeri kecuali dari keluhan penderita itu sendiri.
pengertian nyeri
macam-macam nyeri
klasifikasi nyeri
askep nyeri
manajemen nyeri
penanganan nyeri
mekanisme nyeri
definisi nyeri

MOST READ ARTICLES Gangguan yang sering terjadi pada Sistem Ekskresi Khasiat Buah Mahkota Dewa Manfaat dan Bahaya Seks Ketika Hamil Kelainan dan Penyakit pada Sistem Pernafasan Manusia Manfaat Kunyit untuk Pengobatan Khasiat Pisang untuk Pengobatan Khasiat Buah Jambu Biji 5 Macam Penyakit Akibat Pencemaran Partikel Debu di Udara Manfaat Pepaya untuk Obat Diet bagi Penderita Hipertensi RANDOM ARTIKEL Air Kelapa, Segar dan Sarat Khasiat Resiko Bahaya Radiasi dari Perangkat Medis Khasiat Bunga Teratai Mangga Gedong Gincu, Tampilan Menarik dan Sangat Menyehatkan Pengaruh Kosmetika Pada Kulit Kriteria dan Panduan Keluarga Sadar Gizi Penyakit Skabies pada Manusia Sepuluh Kebiasaan Buruk yang Merusak Otak Buah Naga, Lezat dan Berkhasiat Obat French Fries Ubi Jalar Membedakan Nyeri Dada dan Serangan Jantung Pencegahan Diabetes Akupuntur Bisa Sebarkan Hepatitis dan AIDS Anggur, Snack Bagi Jantung Sehat Permasalahan PDP Aids di Indonesia Anak-anak Arthritis Artikel Kesehatan Diabetes Jantung Kanker Komputer Kulit Lanjut Usia Osteoporosis Makanan dan Gizi Peluang Usaha Yang Unik & Berkhasiat Seksualitas Artikel Lainnya Download Resep Masakan Pencarian Artikel Terbaru Sepuluh Jenis Buah dan Sayur yang Paling Tercemar Pestisida Sepuluh Bahaya Merokok Sebelum dan Sesudah Kehamilan Awas Bahaya Logam Berat Jika Banyak Makan Kerang Penggunaan Suplemen untuk Membantu Masalah Kesehatan Tertentu Pentingnya Vitamin D pada Anak Tips Mengatasi Luka Bakar Ringan Tiga Jenis Mineral untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Bahaya Makan Jeruk dan Minum Obat Secara Bersamaan Berbagai Tips dan Makanan Sehat Hadapi Asam Urat HEALTH PROTECTION INSTRUMENT jual health protection instrument harga health protection instrument health protection instrument acupuncture massager alat accupunture health protection instrument health protection instrument suppliers health protection instrument manufacturers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA