Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 Januari 2016

Akupuntur Kaki Massage



ALAT PIJAT KAKI REPLEKSI DAN AKUPUNTUR vip 78 oleh TERAPIPIJAT


dari Magic Massager 8in1 Alat Pijat A complete body Massager, Pasar Gembrong Cipinang Besar Lantai Basement, ALB/AKS 009, Jalan Jendral Basuki Rahmat, Jatinegara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
ke Shiatsu Foot Dream Massager, albaks 010, Jalan Jendral Basuki Rahmat, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
1 mnt (48 m)

via Jl. Jend. Basuki Rahmat
Hati-hati - mungkin ada kesalahan atau bagian yang tidak cocok untuk berjalan kaki
Magic Massager 8in1 Alat Pijat A complete body Massager
Pasar Gembrong Cipinang Besar Lantai Basement, ALB/AKS 009, Jalan Jendral Basuki Rahmat, Jatinegara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410

Pergilah ke barat laut di Jl. Jend. Basuki Rahmat menuju ke Jl. Basuki Rahmad
36 m

Belok kanan setelah Pasar Gembrong Cipinang Besar (di sebelah kanan)
12 m
Shiatsu Foot Dream Massager
albaks 010, Jalan Jendral Basuki Rahmat, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Petunjuk arah ini hanya untuk perencanaan. Anda mungkin menemukan bahwa proyek konstruksi, lalu lintas, cuaca, atau kejadian lain dapat menyebabkan kondisinya berbeda dari hasil peta, maka sesuaikan rute. Patuhi semua rambu atau pemberitahuan mengenai rute Anda.

info

Akupuntur Kaki Massage VIP 78 Health Protection Instrument

HEALTH PROTECTION INSTRUMENT 081380783912
Accupunture Health Protection Instrument
Harga :
Rp 250.000,- / unit adaptor Accupunture Health Protection Instrument
Rp 600.000,- / unit mesin Accupunture Health Protection Instrument
Rp 200.000,- / unit sliming belt perut Accupunture Health Protection Instrument
Rp 150.000,- / unit kabel colokan 4 kancing Accupunture Health Protection Instrument
Rp 200.000,- / unit remote control Accupunture Health Protection Instrument
Rp 100.000,- / 4 unit pad elektroda gel Accupunture Health Protection Instrument
Rp 75.000,- / unit kemasan Accupunture Health Protection Instrument
Rp 20.000,- / unit buku paduan Accupunture Health Protection Instrument
Fitur dan Fungsi Produk
1.Peralatan ini mengadopsi fungsi material ABS berintensitas tinggi,desain strukturnya berbasiskan ilmu pengetahuan mesin,bentuknya bagus dan modern.
2.Generator plasma dengan penyetelan di dalamnya akan mengubah struktur kuman dan mentransform energi di sekeliling Anda,yang berfungsi untuk mensterilisasi,membersihkan asap dan debu,menghilangkan bau yang tak sedap dan meningkatkan kualitas udara,sehingga menjaga kondisi kesehatan Anda.
3.Peralatan ini memiliki fungsi panas infrared,yang meradiasi titik-titik tubuh Anda yang saling berhubungan,sehingga memperbaiki susunan tulang,melancarkan sirkulasi darah.
4.Prinsip kerja ilmiah,fungsi unik,pengoperasian yang sederhana membuat Anda dapat menggunakannya dengan aman dan terpercaya.Dengan control otomatis mikro komputer,semua fungsi akan menjadi jelas dalam sekejap.
5.Intensitas gelombang elektromagnetik ada 99 macam,yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda secara bertahap.Peralatan special ini dimulai dari “0”,untuk menghindarkan perasaan tidak nyaman.
6.Pengaturan waktu otomatis,waktu yang ditetapkan dapat ditambah secara terus menerus,waktu terlama adalah 90 menit tiap kalinya.
7.Ada 25 macam mode pemijatan untuk telapak kaki dan badan.Setiap mode dapat menganalisa dan menghilangkan lemak tubuh dan racun dengan tepat,yang akan memberikan terapi yang efektif ke area reflelksif telapak kaki.
8.Anda dapat menikmati fungsi pemijatan dan panas secara terpisah maupun bersamaan,efeknya akan lebih luar biasa bila digunakan bersamaan.Unit utama dapat memijat telapak kaki Anda,dan tetap dapat bekerja dengan peralatan tambahan,seperti sticker elektrode dan sabuk pelangsing,untuk memijat bagian tubuh yang berbeda.Peralatan ini dapat digunakan beberapa orang,disertai fitur multi fungsi.
9.Peralatan ini berfokus pada terapi fisik,terapi magnetis dan fungsi pijat,yang dapat melepaskan kelelahan dan sakit yang disebabkan ketegangan,memulihkan energi Anda dengan segera.Meningkatkan imunitas dan kemampuan menyembuhkan diri.
10.Peralatan ini tidak memiliki efek samping,cocok untuk pemakai yang berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERGABUNG BERSAMA BLOGGER DAN E-P MARKETING PALING TOP

@tokoarb - WEBSTA